loading...

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted - Masih mengenai Google Adsense. Sobat tentu sudah mengetahui apa itu Google Adsense jika sobat sudah membaca artikel saya sebelumnya. Pada artikel kali ini sobat wajib mengetahui apa itu Google Adsense terlebih dahulu, jika masih belum tahu sobat dapat mempelajari dasar-dasar nya di Pengertian Dan Penjelasan Tentang Mengenai Apa Itu Google Adsense (Iklan PPC) Lengkap 2016

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted by Anas Blogging Tips

Oke, pada tahap ini saya rasa sobat sudah tahu sedikit tentang Google Adsense. Ketika sobat akan mendaftar untuk menjadi Publisher Google Adsense, sobat bisa menggunakan blog berplatform blogger, akun channel youtube, atau bahkan dengan blog pribadi yang sudah mempunyai Top Level Domain (TLD). Nah, dari jenis pendaftaran itulah terpisah menjadi dua akun, yakni akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted.
Lalu, apa bedanya?

1. Akun Google Adsense Hosted
Yang pertama, akun Google Adsense Hosted. Akun hosted dapat sobat peroleh dari hasil blog berplatform blogger yang masih menggunakan subdomain blogspot.co.id atau dengan menggunakan akun youtube sobat. Ketika daftar menggunakan dua media diatas maka sobat akan mendapatkan akun Google Adsense Hosted. Mengapa? karena blog berplatform blogger dan masih menggunakan subdomain serta akun youtube adalah mitra host/milik Google.

Ciri-Ciri Akun Google Adsense Hosted :

  • Pada saat pendaftaran nya, akun Google Adsense Hosted relatif mudah untuk di approve
  • Tertulis "Hosted Account" pada samping bilah nama email yang terdapat di dashboard akun Google Adsense nya.
  • Hanya bisa disebar/dipasang pada blog berplatform blogger yang masih menggunakan subdomain blogspot.co.id atau pada video youtube.
  • Iklan Google Adsense Hosted tidak bisa dipasang pada situs blog yang sudah Top Level Domain (TLD) seperti .com .net .org .info
  • Akun Google Adsense Hosted cenderung lebih aman dari banned dan tidak terlalu sensitif
2. Akun Google Adsense Non Hosted
Akun Google Adsense Non Hosted berarti akun Google Adsense yang diperoleh menggunakan situs blog yang sudah mempunyai domain TLD. Seperti akun Google Adsense milik Anas Blogging Tips ini karena sudah berdomain TLD. Atau juga bisa menggunakan cara lain, yakni mengupgrade akun Google Adsense Hosted menggunakan situs blog berdomain TLD, maka akan didapatkan akun Google Adsense Non Hosted.

Ciri-Ciri Akun Google Adsense Non Hosted :
  • Pada pendaftaran nya, akun Google Adsense Non Hosted sangat sulit untuk diapprove
  • Tidak ada tulisan apapun pada samping bilah nama email yang terdapat di dashboard akun Google Adsense nya.
  • Bisa dipasang di seluruh situs blog yang berdomain TLD
  • Akun Google Adsense Non Hosted cenderung sangat rawan dari banned dan sangat sensitif.
Baiklah, sudah tahukan Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted? Sobat sangat perlu mengetahui perbedaan nya sebelum melangkah lebih jauh agar sobat dapat memutuskan akun jenis mana yang sobat inginkan.

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten Anas Blogging Tips

0 Response to "Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Post a Comment