Jaga Kesehatan Mata dengan 5 Vitamin Mata yang Bagus di Apotek

5 Vitamin Mata yang Bagus di Apotek

Mata salah satu organ paling penting di tubuh kita sehingga kesehatannya pun harus dijaga. Jangan sampai sebelum waktunya kesehatan mata Anda justru semakin turun. Cara menjaga kesehatan mata bukan cuma dengan makanan bergizi tapi juga bisa melalui suplemen atau vitamin mata yang bagus di apotek.

Kesehatan mata yang semakin menurun tentu membuat aktivitas jadi terganggu karena kita tidak bisa melihat dengan jelas obyek yang ingin dilihat. Maka dari itu perhatikan mulai dari sekarang dan rutin juga untuk melakukan pemeriksaan agar dokter dapat memberikan resep yang bagus untuk kesehatan mata Anda.

Daftar Vitamin Mata yang Ada di Apotek

Anda sedang cari vitamin mata yang bagus di apotek? Tentu ada beberapa yang bisa direkomendasikan, berikut ini daftarnya!

1. Matovit

Matovit menjadi yang direkomendasikan untuk menjaga kesehatan mata Anda karena di dalamnya ada kandungan retinol, vitamin E, buah bilbery dan juga beta karoten yang bagus untuk menjaga mata Anda.

Matovit yang mampu menjaga kesehatan mata Anda dipercaya bisa mengatasi mata lelah, melindungi mata dari paparan radikal bebas, bantu perbaiki fungsinya, hingga menurunkan risiko terkena masalah mata yang lainnya.

2.  yevit

Tak jauh beda dengan Matovit, Eyevit juga mengandung vitamin dan mineral seperti buah bilbery, zinc, beta karoten, zeaxanthin, vitamin E, retinol dan juga selenium. Tersedia dalam bentuk tablet dan juga sirup, Eyevit juga dapat digunakan oleh anak-anak sampai orang dewasa.

Jadi, Anda bisa menjaga kesehatan mata anak-anak sejak dini. Tapi tetap saja harus memperhatikan aturan pemakaian vitamin ini agar tidak berlebihan dan sesuai yang ada dalam kemasan.

3. Blackmores Vision Support

Vitamin mata yang bagus lainnya dan tersedia di apotek tak lain adalah Blackmores Vision Support. Ada kandungan aktif lutein dan selenium yang membantu untuk menjaga kesehatan mata dengan baik.

Lutein mampu mencegah Anda terkena masalah mata, sementara Selenium akan membantu dalam proses menangkal radikal bebas sehingga kesehatan mata tidak lagi terganggu.

4. Wellness Ocu Care

Kandungan yang ada pada vitamin mata satu ini sangatlah banyak. Di antaranya seperti buah bilbery, vitamin A, vitamin C, Zinc, Vitamin E, lutein, grape seed dan juga selenium.

Menggunakan vitamin mata ini maka Anda bisa mengatasi berbagai macam masalah pada mata mulai dari penglihatan buram, mata lelah dan berair hingga mata merah.

5. Lanavision

Penggunaan gadget yang berlebihan dapat mempengaruhi kualitas kesehatan mata Anda, sehingga Anda membutuhkan vitamin mata seperti Lanavision untuk mengatasi hal tersebut. Tak hanya ekstrak dari buah bilbery saja yang ada di dalamnya, tapi Lanavision juga dilengkapi dengan vitamin A, selenium, lecithin, p-carotene hingga zinc dan glutamine.

Selain untuk menjaga kesehatan mata, Lanavision juga dapat mencegah berbagai macam penyakit mata lainnya seperti katarak, rabun senja atau bahkan glaukoma. Sebelum membeli vitamin mata yang ampuh di apotek, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter agar tidak salah pilih.

Menjadi seorang apoteker juga harus bisa memahami berbagai macam vitamin mata atau obat yang dibutuhkan oleh pasien. Oleh karena itu penting sekali menambah wawasan dan memperluas lingkup pertemanan dengan bergabung menjadi anggota PAFI di pafikabminahasatenggara.org.

PAFI merupakan organisasi kesehatan yang bergerak dalam bidang farmasi. Berkomitmen untuk terus memajukan pendidikan dan pengembangan obat-obatan agar masyarakat Indonesia dapat memperoleh kualitas kesehatan yang lebih baik. Bergabung dengan PAFI melalui pafikabminahasatenggara.org Anda dapat belajar banyak dari para ahli farmasi terbaik.